Yayasan Madani Gelar Acara Family Gathering

madanionine.org – Yayasan Madani Foundation menggelar acara Family Gathering di Atlantis Water Adventure, Ancol, Jakarta.

Dalam acara perkumpulan seluruh keluarga staf dan karyawan Madani tersebut digelar berbagai acara yang penuh dengan keseruan. Sebelum acara formal  dimulai, digelar pemotretan satu demi satu karyawan Madani beserta keluarga mereka masing-masing.

Acara family gathering dimulai dengan dipandu oleh Ust. Harid sebagai pembawa acara. Pada permulaan acara Ust. Ali Yahya Rambe sebagai pembaca Kalam Illahi. Ketua Yayasan Madani Mental Health Care memberikan kata sambutan.

1. Harid, MC.
2. Rambe, pembacaan kalam Illahi.
3. Usdar, pemberian kata sambutan.
kang igun

Usai acara formal di atas, acara dilanjutkan dengan game terapi yang dipandu oleh Kang Igun. Beliau datang dari Bandung khusus untuk berpartisipasi dalam Family Gahtering Keluarga Madani tersebut.

Berbagai terapi permainan diberikan Kang Igun kepada seluruh peserta Family Gathering. Mulai dari Terapi Saling Pijat, Terapi Joget Bareng, Permainan Tiup Balon, Permainan Suara Hewan, Tebak Gerak Tubuh, dan berbagai macam jenis terapi dan permainan yang membuat semua peserta semakin bergembira dan menjadi saling akrab satu sama lain.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengundian hadiah sebanyak 43 item. Hadiah yang disediakan panitia sangat beragam antara lain kompor gas, sepeda, perlengkapan dapur, tas, rice cooker, tikar bambu, minyak goreng, bantal anak, mesin jahit, dan hadiah utama berupa kulkas tujuh pintu.

Di tengah keseruan dan ketegangan pengundian hadiah, diselenggarakan perayaan ulang tahun pernikahan yang kesepuluh antara Ust. Darmawan dengan Teh Yuli. Usdar menyampaikan bahwa acara ini diadakan dadakan. Namun demikian hal tersebut tidak mengurangi kekhidmatan dan kekhusyuan para staf dan karyawan Madani.

uasana perayaan ulang tahun pernikahan (3)
uasana perayaan ulang tahun pernikahan (1)
uasana perayaan ulang tahun pernikahan (2)

Setelah semua acara selesai, para peserta pun memutuskan untuk berenang dan bermain air untuk menikmati berbagai wahana di Atlantis Water Adventure yang membuat mereka basah tak terkira. (Istihori)

165 Total Views 12 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +