Teman Kok Lesbian?

(Anda Bertanya, Madani Menanggapi)

madanionline.org – Sahabat Madani, “Seorang teman wanita sangat mengagumi saya, misalnya bikin status di media sosial seperti orang jatuh cinta.”

Madani, “Kamu wanita dan dia wanita. Dan, kalian berdua cuma sebatas berteman saja bukan?”

Sahabat Madani, “Saya sih menganggapnya seperti demikian. Masalahnya dia suka ngambek jika ada teman lain dekat dengan saya.”

Madani, “Selain itu?”

Sahabat Madani, “Ia juga selalu bertanya saya lagi di mana, sama siapa, dan sedang apa?”

Madani, “Segitunya?”

Sahabat Madani, “Iya. Itulah yang kadang membuat saya risih, takut, dan jijik. Apakah teman saya itu ada kecenderungan seorang lesbian?”

Madani, “Jika dilihat dari sikapnya yang sudah kelewat perhatian dan over protective yang sudah melewati batas kewajaran dari yang biasa dilakukan oleh seorang sahabat, teman perempuan kamu itu memang memiliki kecenderungan perilaku penyimpangan seksual jenis lesbian.

Dari informasi yang kamu sampaikan, memang aspek psikologis seseorang yang memiliki kelainan seksual lesbian memiliki kesamaan seperti ciri-cirinya. Namun, tidak menjadi kesimpulan akhir bahwa teman kamu itu lesbi. Perlu observasi lanjutan dari berbagai aspek. Hal yang paling penting adalah kewaspadaan kita dan tetap menjalin hubungan baik dengan batasan tertentu.”

(Samsuludin dan Istihori, 6 April 2017)

744 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +