Proses Penguatan Kompetensi SDM Madani Gelombang Pertama

madanionline.org – Seiring dengan semakin bertambahnya jumlah pelayanan yang ada di Panti Rehabilitasi Madani Mental Health Care (MMHC), maka semakin diperlukan pula peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia)-nya.

Kang Gyn didaulat menjadi narasumber kegiatan penguatan kompetensi ini. Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin yang digelar Madani. Untuk itulah Deputi SDM Madani kembali berinisiatif menggelar penguatan kompetensi SDM dan staf pemberi layanan (konselor dan peksos) di Madani.

Acara digelar di Studio Madani pada Selasa, 10 Juli 2018 dengan materi penilaian (assessment) Addiction Severity Index (ASI) atau Indeks Keparahan Kecanduan dan komunikasi efektif.

Acara penguatan kompetensi ini dibagi dua gelombang. Dalam pelaksanaannya disesuaikan dengan tugas dan kehadiran para staf Madani. Seluruh peserta mengikuti gelombang pertama kali ini dengan penuh semangat dan partisipasi aktif.

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan keterampilan para konselor Madani dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh klien sekaligus menjadi ladang dakwah bagi para Mujahid Madani dalam menjalani pengabdiannya kepada masyarakat luas. (Moeis)

360 Total Views 3 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +