Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +

Love our website? Signup to our list to keep current on the awesome stuff we’re doing.

Prof. Dadang Hawari, “Pembodohan Kampanye Kondom”

(Catatan 2, Memeringati HAS 1 Desember 2017)

Allah SWT menyatakan perzinaan itu dilarang tapi di dalam masyarakat modern kita malah disuruh memakai kondom untuk perzinaan. Jadi dilegalkan. Maka wajar jika kini semakin banyak penyakit yang muncul karena hubungan kelamin di luar nikah.

Dulu tahun 30-an penyakit sipilis merajalela. Saat itu belum ditemukan obatnya. Yang terkena mengalami kondisi yang sangat mengerikan. Sekarang sudah ditemukan obatnya. Penisilin. Sipilis bisa dilawan dengan Penisilin. Abis semua. Waktu wabah penyakit sipilis menyebar, orang takut berzina tapi sekarang sudah terbabat semua. Orang berani berzina lagi.

Sekarang ada virus HIV/AIDS yang berasal dari kelompok homoseksual. Mereka mengklaim itu hak asasi, asas demokrasi, asas kebebasan, dan macam-macamlah alasan politis lainnya. Yang terkena adalah negara-negara Barat yang tidak beragama. Sedangkan negara-negara Timur umumnya beragama sehingga dibohongi dan “dibantu” dengan segala macam cara.

Padahal waktu itu kita belum ada atau masih sedikit yang kena AIDS. Tapi malah digembar-gemborkan ada AIDS segala macam untuk menerima bantuan AIDS berupa paket kondom. Orang baik-baik pun menerima kondom sehingga membuat pikirannya menjadi negatif. Apalagi kondom sekarang selalu tersedia di dalam dompet anak-anak muda yang belum menikah.

Cara menyimpan kondom di kantong atau dompet merupakan sebuah kesalah besar. Kondom idealnya ditaruh di ruang yang suhunya dingin. Baru boleh dipakai. Akibatnya baru dipegang saja sudah robek. Banyak pihak yang belum mengetahui hal ini. Kalau kita mau sadar ini jelas-jelas merupakan sebuah pembodohan.

Yang penting kondom jadi laku. Maka mereka bekerja sama dengan pabrik seks untuk membuat iklan kondom semenarik mungkin dan “halus”. Nah kita memeringati HAS 2017 itu bagus tapi rayakan peringatannya secara Islam. Kampanyekan bahwa sudah terbukti kondom tidak menjamin. Dengarlah firman Allah mengenai larangan perzinaan.

Akhirnya, saya Prof. Dr. dr. H. Dadang Hawari, Psikiater dalam hubungannya dengan Hari AIDS Sedunia (HAS) yang jatuh pada 1 Desember 2017 mengucapkan selamat memeringati Hari AIDS Sedunia.

Was salamu `alaikum war ahmatullahi wabarakatuh.

(Editor: Mohamad Istihori)

Video:

1479 Total Views 6 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +