Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +

Love our website? Signup to our list to keep current on the awesome stuff we’re doing.

Menguatkan Potensi Diri untuk Pengembangan Madani

(Reportase RAT Madani 28-29 Januari 2020)

madanionline(dot)org – Rapat Awal Tahun (RAT) Madani Mental Health Care (MMHC) 2020 dilaksanakan pada Selasa-Rabu, 28-29 Januari 2020. Pembukaan pertama dimulai dengan membacakan shalawat Tibbil Qulub bersama. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Yayasan MMHC Ust. Ginanjar Maulana yang menekankan capain kinerja tahun 2019.

UGyn juga menyampaikan mengenai pentingnya merencanakan program yang lebih baik di 2020. Selanjutnya, sambutan dari Pembina Yayasan MMHC, Ust. Darmawan dengan berbagai kritikan dan sarannya untuk kemajuan Madani ke depan. Acara lalu diakhiri dengan pembukaan secara resmi RAT 2020 dengan tema, “Menguatkan Potensi Diri untuk Pengembangan Madani”.

Acara selanjutnya adalah pemilihan ketua dan wakil ketua sidang secara aklamasi. Ust. Ade Cecep Hidayat dan Bro Indra Wirasetya pun terpilih sebagai ketua dan wakil ketua pada RAT Madani 2020 kali ini.

Sidang pertama pada hari pertama membahas Tata Tertib (Tatib) Sidang, Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari setiap Deputi yaitu Deputi Rehabilitasi, Deputi Keuangan, Deputi Ekonomi dan Deputi Kesekretariatan.

Pada hari kedua masih ada pembahasan LPJ Deputi Kesekretariatan dan dilanjutkan dengan sidang pembahasan Struktural Kelembagaan. Dilanjutkan dengan sidang Divisi Pengembangan dan Marketing serta Divisi Rehabilitasi.

Pada pukul 19.00 WIB dilakukan pemaparan hasil sidang divisi yang menekankan pentingnya menuntaskan target-target yang belum tercapai di 2019 tentang marketing, pendirian klinik, dan penyempurnaan perangkat rehabilitasi.

Acara selesai dengan diakhiri doa oleh Ust. Faizal. Lewat doa tersebut seluruh peserta RAT mengharapkan kehadiran dan pertolongan dari Allah dalam usaha dan doa.

Penulis : Ust. Samsul
Editor : Mohamad Istihori

1171 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +