Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +

Love our website? Signup to our list to keep current on the awesome stuff we’re doing.

Madani Tebar Kurban Hingga Desa Jasinga

Madanionline(dot)org – Yayasan Madani Mental Health Care menyampaikan amanah kurban ke masyarakat sekitar Madani di Jakarta pada 11 Agustus 2019 dan ke Desa Sipak, Jasinga, Bogor pada 12 Agustus 2019.

Ust. Nurhasanuddin sebagai ketua panitia kurban Madani, menyampaikan hewan kurban yang didistribusikan ke Desa Sipak, Jasinga, Bogor berupa empat ekor sapi dan tiga ekor domba.

“Madani menyebarkan paket hewan kurban sebanyak 1.100 paket ke delapan desa. Pada Idul Adha tahun ini, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, sasaran penyebaran paket daging kurban adalah anak yatim, janda, dhu`afa, fakir, dan miskin,” ujar Ust. Hasan dalam pesan singkatnya melalui WA pada 13 Agustus 2019.

Dia menyampaikan sebelum acara penyembelihan hewan kurban Desa Sipak, Jasinga, Bogor memiliki tradisi dengan menyelenggarakan selamatan (ngariung) yang dihadiri oleh para kiai, sesepuh, dan para ustadz yang berada di sekitar Desa Sipak, Jasinga Bogor.

“Sejak pagi acara ngariung sudah dimulai. Sehingga pada pukul 07.00 WIB acara penyembelihan hewan kurban pun sudah bisa diselenggarakan. Ada 50 orang warga desa yang turut membantu panitia kali ini. Pembagian paket daging kurban dimulai pada pukul 13.00 s/d 15.00 WIB,” ujarnya sambil menyudahi pesan yang ia sampaikan. (Istihori)

315 Total Views 12 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +