Madani Gelar Sunatan Massal

madanionline.org – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1438 H, Madani Mental Health Care Foundation menggelar sebuah acara bakti sosial berupa sunatan massal pada Sabtu, 7 Oktober 2017.

Pelaksanaan sunatan massal di Ruang Stabilisasi Madani oleh H. Eman. Para peserta sunatan massal adalah anak-anak yang tinggal di sekitar Madani dan satu anak dari salah satu staf Madani yang masih berumur enam tahun.

Acara penyambutan disampaikan oleh Ust. Samsul (USam) di Studio Madani. Dalam sambutannya USam menyampaikan harapan semoga empat anak yang hari ini menjalani walimatul khitan kelak akan dijadikan anak yang soleh.

USam juga memanjatkan doa usai menyampaikan sambutan dan diakhiri dengan penyerahan sebuah hadiah berupa sepeda bagi Muhammad Arkan Najah. Ini adalah hadiah spesial bagi anak dari salah satu staf Madani tersebut.

Sunatan Massal Madani (1)
Sunatan Massal Madani (2)
Sunatan Massal Madani (3)
Sunatan Massal Madani (4)
Sunatan Massal Madani (5)

Para peserta sunatan massal pun dipanggil satu per satu menuju Ruang Stabilisasi Madani untuk dilaksanakan khitan oleh H. Eman. Panitia sunatan massal memberikan beberapa bingkisan kepada setiap anak yang sudah dikhitan sebelum mereka pulang ke rumah mereka masing-masing. (Istihori)

270 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +