Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +

Love our website? Signup to our list to keep current on the awesome stuff we’re doing.

Madani Berbagi Bahagia

madanionline(dot)org – Alhamdulillah pada 19 Mei 2020 atau 26 Ramadhan 1441 H di fase yang ke-3 di bulan suci Ramadhan, Madani Mental Health Care mengadakan santunan untuk anak yatim dan lansia di Desa Sipak, Jasinga, Kabupaten Bogor bertempat di PAUD Asy-Syifa.

Dalam kondisi wabah pandemi Covid-19 saat ini, Madani masih bisa memberikan kebahagiaan kepada yang membutuhkan. Semoga kita terhindar dari wabah Covid-19.

Acara ini bisa berjalan dengan lancar, sukses, dan tanpa kendala apapun. Kegiatan ini tidak akan sukses tanpa bantuan dari para donatur yang telah memberikan bantuan baik materi, tenaga, pikiran, dan finansial. Semoga apa yang telah diberikan, Allah balas dengan pahala yang sesuai dengan apa yang sudah dilakukan.

Adapun kegiatan yang kita laksanakan dimulai dari pukul 13:00 – 15:00 WIB. Acara diawali oleh Ibu Sity Masitoh selaku MC. MC pun langsung membuka acara. Kemudian acara yang kedua adalah pembacaan Kalam Suci Illahi yang disampaikan oleh Ust. Iqbal dengan membaca surat Adh Dhuha.

Acara ketiga adalah sambutan yang disampaikan oleh Pembina Madani, Ust. Darmawan S. Ag. Dengan subtansi sambutan yang menyampaikan harapan semoga Madani semakin maju dan berkembang.

“Insya Allah di Desa Sipak dan Pasir Awi akan kita buat Pondok Pesantren Yatim, SD IT, dan lain-lain. Doain ya Bu, semoga ada rizkinya,” ujar Usdar.

Acara keempat yaitu ceramah agama yang disampaikan oleh Ust. Faisal Mandiraja S Pdi. Dengan subtansi ceramah bahwa di akhir bulan suci Ramadhan langit, bumi, dan malaikat menangis. Ini adalah sebuah musibah bagi umat Nabi Muhammad Saw. Sahabat bertanya, “Musibah apa ya Rasulullah?”

Rosul berkata, “Perginya bulan suci Ramadhan”.

Dan, acara yang kelima penutup dan doa yang disampaikan oleh Ust. Ade CH S. Pd. Acara selanjutnya yaitu pembagian atau santunan kepada anak yatim dan lansia yang dipandu oleh Pembina Madani Mental Health Care dan semua panitia. Mulai dari guru Paud, Ust. Madani, dan keluarga besar Ust. Darmawan bisa bergerak sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing. Acara pun bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Berikut merupakan ucapan terima kasih dari Madani untuk para donatur :

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Syukur Alhamdulillah Pelaksanaan santunan Madani Mental Health Care Jakarta telah terlaksana dengan sukses, lancar, aman dan Insya Allah berkah.

Kami ucapkan terima kasih atas doa, dukungan, dan kepercayaan para Bapak/Ibu yang telah menyalurkan bantuan kepada kami (MADANI Mental Health Care).

Kami do’akan Allah SWT senantiasa melimpahkan tolong dan kurnia-Nya kepada kita. Senantiasa dilimpahkan kesehatan yang paripurna. Diberikan rezeki yang banyak barokah. Dikabulkan serta dilancarkan apa yang menjadi hajat kita semua. Keluarga yang tentram, sakinah, mawadah, wa rohmah. Selamat dunia dan akhirat. Mendapat syafaat Rosulullah Muhammad SAW di hari yaumul kiamah kelak.

Aamiin Yaa Robbal’alamin.

Wassalamu `alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh.

(Ditulis oleh Ust. Rizal Mantovani dan diedit oleh Mohamad Istihori pada Jum`at, 22 Mei 2020)

605 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +