Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +

Love our website? Signup to our list to keep current on the awesome stuff we’re doing.

Kunjungan Madani ke Alazka Diharapkan Perkokoh Motivasi Belajar Murid

madanionline.org – Para Deputi Madani kembali menggelar agenda silaturahmi dengan guru. Hal ini bukan hal yang mengherankan buat Madani. Jika tidak mengunjungi lembaga pendidikan, Madani kerap kali dikunjungi berbagai lembaga pendidikan.

Mulai dari tingkat PAUD sampai Universitas. Tentu saja setiap jenjang pendidikan yang berkunjung ke Madani memiliki tujuan yang beragam. Namun umumnya mereka ingin berbagi ilmu tentang meningkatkan dan memperkokoh motivasi belajar di kalangan para murid.

Hari itu, Selasa, 22 Januari 2019. Deputi Madani yang terdiri dari Taufik Permadi, Ust. Jami, Ust. Darmawan, dan Ust. Gyn melakukan kunjungan ke Al Azhar Kelapa Gading (Alazka) di Jl. Raya Bulevar Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Agenda silaturahmi ini diprakarsai oleh Ust. Jami dan Ust. Darmawan.

Dengan gembira pihak Al Azhar Kelapa Gading menerima para Deputi Madani tersebut. Mereka adalah H. Rusydi (Kepala Bidang Kesiswaan), H. Asmawih (Kepala Bidang Kurikulum), dan H. Sumanto (Kepala SMA Islam Al Azhar Kelapa Gading).

Dalam kesempatan tersebut Madani menyampaikan banyak hal. Mulai dari informasi tentang bahaya miras, narkoba, LGBT, game online, dan penyebab ganggguan mental lainnya. Sebagai sebuah panti rehabilitasi, Madani memiliki berbagai program bagi para korban penyalahguna miras, narkoba, dan lainnya. Program yang berjalan di Madani selalu beracuan pada Metode Terpadu Biologis, Psikologis, Spiritual, dan Sosial (BPSS) Prof. Dr. dr. H. Dadang Hawari, Psikiater.

Bukan hanya itu. Madani juga memiliki berbagai sub organisasi lain seperti Madani Training Centre (MTC), Madani Training Motivation (MTM), Madani Training Adventure, dan Layanan Konsultasi Terpadu. Kekayaan khasanah pelatihan yang dimiliki Yayasan Madani inilah yang kemudian membuat Yayasan Alazka bersinergi dengan Madani.

Tujuan utama kerja sama ini adalah untuk memberikan motivasi bagi para murid Alazka dan lebih umum lagi mampu memberikan manfaat sebanyak mungkin bagi masyarakat Indonesia.

Penulis : Didik Supriyanto
Editor : Mohamad Istihori

734 Total Views 6 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +