Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +

Love our website? Signup to our list to keep current on the awesome stuff we’re doing.

Keseruan Outbond Puskesmas Kota Bekasi bersama Madani Training Centre

madanionline(dot)org – Kegiatan luar ruangan atau outdoor activities sangat diperlukan dalam sebuah instansi pemerintahan atau swasta. Hal tersebut sangat berguna dan bermanfaat untuk melepas penat dan menciptakan social bounding antarkaryawan dan atasan. Bentuk kegiatan luar ini dapat dilakukan dengan berbagai cara dan yang terpenting tidak membebankan karyawan. Baik biaya maupun waktu.

Madani memiliki wadah bernama MTC (Madani Training Centre) yang dapat membentuk, menyiapkan, dan memfasilitasi kegiatan tersebut menjadi lebih luar biasa. MTC memberikan pelayanan outbound dengan menyisipkan nilai-nilai motivasi di setiap kegiatan yang dihadlenya.

Memberikan keseruan dalam rafting (arum jeram) dan memberi pendampingan yang luar biasa saat pendakian gunung. MTC juga memiliki pembicara dan motivator yang hebat, bahkan MTC dipercaya oleh Kementrian Industri dan Tenaga Kerja untuk memberikan motivasi kepada korban bencana di Palu Sulawesi Tengah.

MTC sudah dipercaya untuk menjalankan acara-acara tersebut di banyak instansi negara maupun swasta, seperti di SRENUM TNI, Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Yayasan Pendidikan Pusaka Nusantara, Kimia Farma apotik se-Bekasi, Sekolah-Sekolah Dasar di Jakarta Timur, dan berbagai instansi lainnya.

Sejak 2014, MTC sudah dipercayakan menjadi mitra untuk puskesmas se-Kota Bekasi untuk menjalankan kegiatan outdoor. Baik di dalam atau di luar negeri. Dalam waktu dekat ini pun kembali Dinas Kesehatan Kota Bekasi meminta MTC untuk mendampingi kegiatan Glamping di daerah Cidahu Sukabumi.

Semoga kemitraan ini terus bisa dijalin dan MTC bisa bermitra dengan instansi lain dan selalu profesional.

Salam Hebat.

Penulis : Bro Yudho (Direktur MTC)
Editor : Mohamad Istihori

141 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +