Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +

Love our website? Signup to our list to keep current on the awesome stuff we’re doing.

Evaluasi Kinerja Madani Lewat Metode Games dan Evaluasi Psikologis

madanionline(dot)org – Dalam upaya mewujudkan visi lembaga, Yayasan Pusat Rehabilitasi Mental Madani mengadakan penguatan ke-SDM-an dalam acara bertajuk, “360° Evaluasi Kinerja” pada Sabtu dan Ahad, 29 Februari hingga 1 Maret 2020 yang bertempat di Villa Merah Cijeruk, Bogor.

Acara “360° Evaluasi Kinerja” ini merupakan suatu metode evaluasi dengan menggabungkan feedback yang diberikan dari karyawan, rekan sesama, atasan, dan bawahan dengan teknik pelaksanaannya menggabungkan metode Games dan Evaluasi Psikologis.

Di hari pertama acara dibuka pada pukul 17.00 WIB hingga shalat Maghrib berjamaah dilanjutkan dengan makan bersama dan shalat Isya.

Pada pukul 20.00 WIB acara dilanjutkan dengan berbagai games Asessment yang berjalan dengan penuh keceriaan. Acara ini dipandu oleh Kang Igun yang merupakan seorang Instruktur Outbond Internasional.

Suasana semakin mencair dan penuh kehangatan. Masuk pada sesi kedua materi pengauatan KEMADANIAN yang disampaikan oleh Ust. Darmawan yang menyampaikan bahwa seiring perjalanan Madani dari awal hingga usia ke-20 Tahun.

Madani harus lebih maju dan dapat mewujudkan visi-misinya. Dan, tentunya dibutuhkan kekuatan SDM yang berkualitas, kreatif, dan profesional. Sesi malam pukul 01.00 WIB diakhiri dengan muhasabah yang dipimpin langsung oleh Kang Igun.

Pada hari kedua setelah shalat Subuh berjamaah dilanjutkan oleh Psikolog Ibu Sri Nurliana Padang yang menyampaikan hasil asessment dan dilanjutkan dengan evaluasi kinerja.

Pada pukul 10.00 WIB diakhiri dengan Games Kelompok untuk melihat berbagai aspek dalam meningkatkan kekuatan Tim. Dan, pada pukul 12.00 WIB resmi acara 360° ditutup oleh Ust. Ginanjar Maulana yang diakhiri dengan mushofahah (saling bersalaman).

Penulis : Ust. Samsuludin
Editor : Mohamad Istihori

210 Total Views 9 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Layanan konseling via emailEmail Counselling
+ +